PKS Blora Siap Menangkan Sudirman-Ida

Senin Wage, 05 Maret 2018 - 14:52

BLORA (wartablora.com)—Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Blora menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziyah, khususnya di wilayah Kabupaten Blora. 


Verifikasi Faktual Parpol, PKS Memenuhi Syarat

Selasa Kliwon, 30 Januari 2018 - 22:12

BLORA (wartablora.com)—Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dinyatakan memenuhi syarat dalam verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Blora.


Kabar Tak Sedap Pengisian Perangkat Desa

Fraksi PKS di DPRD: Jangan Mudah Teperdaya

Kamis Pon, 09 Nopember 2017 - 17:09

BLORA (wartablora.com)—Moh. Sahari, Wakil Ketua Badan Pembentukan Perda DPRD Kabupaten Blora dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah tergiur iming-iming orang tertentu yang menjanjikan bisa menjamin lolos jadi perangkat desa. Ia menandaskan jika lolos tidaknya seseorang untuk mengisi lowongan Perangkat Desa tergantung dari nilai ujian.


Pendaftaran Anggota Parpol

Gunakan Mobil Layanan, Anggota PKS Siap Layani Rakyat

Minggu Pon, 15 Oktober 2017 - 17:52

BLORA (wartablora.com)—Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam rilisnya yang disampaikan ke wartablora.com pada Ahad sore, mengabarkan menggunakan mobil layanan masyarakat sebagai komitemen dari anggota partai yang didaftarkan buat memberikan pelayanan terbaik untuk semua elemen masyarakat.


Soal Kode Etik Politisi

Budi: Mengembalikan Kepercayaan Tergantung Parpol dan Politisinya

Jumat Wage, 25 Nopember 2016 - 06:48

BLORA (wartablora.com)—Diluncurkannya kode etik bagi para politisi dan partai politik untuk mendorong iklim politik yang cerdas dan berintegritas oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) ditanggapi dingin Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo.


PKS Beri Training Orientasi Partai ke Pendukung dan Simpatisan

Minggu Pahing, 09 Oktober 2016 - 22:15

BLORA (wartablora.com)—Sejumlah 60 orang pendukung dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora dari 16 kecamatan se-Blora diberikan pelatihan dalam Orientasi Partai (TOP), Ahad (9/10/2016).


Transparansi Anggaran

Dinas Luar, Anggota Dewan Kantongi Rp2 Juta Tiap Pulang

Senin Legi, 03 Oktober 2016 - 15:35

BLORA (wartablora.com)—Untuk menambah pendapatan anggotanya, DPRD Kabupaten Blora kerap mengadakan dinas luar. Dinas ini lebih sering untuk membahas rancangan peraturan daerah, dengan dalih kunjungan kerja.