TENTANG KAMI

WARTABLORA.COM, selanjutnya akan ditulis dalam huruf kecil semua, adalah media siber yang terbit pertama kalinya pada 2 Mei 2011. Merupakan media siber pertama yang terbit di Kabupaten Blora, wartablora.com hadir kembali pada September 2016 dengan mendesain ulang melalui teknologi yang lebih fleksibel. Dengan paduan kerja jurnalistik dan tata teknologi yang dinamis, wartablora.com akan menjadi arsip peristiwa dan tokoh yang mewarnai perjalanan Kabupaten Blora ke depan.

Tidak hanya menyajikan berita-berita dengan cepat, seperti pada umumnya media siber, wartablora.com akan menyajikan berita-berita ringan dengan sentuhan-sentuhan human interest dan berita-berita mendalamnya melalui layanan indepth reporting.

Hadir kembali dengan menjadikan teknologi sebagai pegangan sebuah media siber, wartablora.com akan memberikan rubrik beragam, mulai dari ekonomi dan bisnis hingga budaya, serta pendidikan hingga kesehatan. Dari masing-masing rubrik, akan memiliki kanal sendiri-sendiri yang akan menjadi sub rubrik.

Selain rubrik beragam, wartablora.com menghadirkan database pemberitaan yang lebih terarsip untuk menjadi pedoman berbagai sumber berita yang berkepentingan.

Dalam pengembangan bisnisnya, wartablora.com memberikan ruang iklan dengan kemudahan akses, yang akan turut dalam mengembangkan geliat bisnis lokal. Pengembangan lainnya adalah penyediaan ruang untuk pemasaran produk-produk lokal yang dimiliki kelompok usaha menengah dan kecil. Pengembangan berikutnya adalah memberikan wadah bagi pewarta warga (citizen journalist) melalui halaman tersendiri.

Selanjutnya kami percaya, kepercayaan pembaca terhadap sebuah media adalah melalui kepercayaannya terhadap produk jurnalistik media tersebut.

 

Salam,

Tim Redaksi wartablora.com